Senin, 29 September 2014

Cara mendownload video di facebook

Biasanya.. sering pingin download video yang ada di facebook , tapi berhubung gak tau caranya jadi gak jadi deh . nah kali ini gw akan kasih tau caranya :D   jadi kalian kalian yang galau gak bisa download bisa coba download setelah baca step by step di bawah ini:

yang pertama kita harus buka dulu video nya ,

setelah itu ganti " WWW " menjadi " M " hurufnya kecil aja .   jadinya nanti gini "m.faceebook.com/blabalbablabla " 


Setelah itu buka ulang pagenya atau klick enter di tulisan yang telah di ubah tadi.
Terus jadinya gini nih.

Setelah itu klick kiri di videonya. nanti akan ke putar . 
Setelah itu klick kanan di tengah tengah videonya . lalu pilih save as :D 

Selesai...  
Selamat Mencoba.....