Sabtu, 24 Agustus 2013

NICOLE



Ada sebuah ceriatayang mungkin akan menginspiasi anda.
di sebuah sekolah menegah pertama ada murid yangbernama Nicole,suatu hari Nicole di tagih ibu guru karena belum mengembalikan buku yang di pinjamnya
Nicole pun megatakan bahwa buku yang dia pinjam tertinggal di rumah.
keesokan harinya,ibu guru mendatangi Nicole lagi,dia menagih buku pada Nicole.Nicole slalu beralasan kepada ibu guru.hari demi hari berlalu,ssetiap hari ibu guru menagih buku yang di pinjam oleh Nicole.sampai hari diman UTS(Ujian Tidak Serius) akan dilakukan.sampai saat itu Nicole belum juga mengembalikan bukunya.tiba-tiba da seseoranag yang datang,ternyata itu adalah ibu Nicole.ibu Nicole menemui ibu guru dan meympaikan pada ibu supaya tidak memarahi Nicole.”bu..maaf,ibu jangan lagi memerahi Nicole karna terlambat mengembalika buku,itu semua bukan salah Nicole,itu semua salah sya bu..” “loh..memang ibuslah apa?” “saya yang melarang Nicole untuk taidak mengembalikan bukunya dulu,karna ingan saya pakai untuk belajar,saya tidak bisa membaca dan menulis bu,jadi sya memnminta Nicole untuk mengajari saya setelahdia pulang sekolah” “la ibu memang dulu tidak sekolah?” “sya dulu sekolah hanya sampai sekolah dasar,waktu SMP saya dipaksa oleh orang tua untuk menikah,setiap bukuyang Nicole pinjam saya tahan dulu agra saya bisa belajar” “ohh..saya moho maaf bu,apakah ada yang bisa saya bantu?” “saya mohon jia setiap Nicole meminjam buku supaya ibu tidak memarahinya karena terlambat mengembalikan” “iya ibu,sayas senag bisa membantu ibu”. setelah belajar dengan Nicole,Ibu Nicole bisa membaca dan menulis.ibu  Nicole memberanikan diri untuk mengikuti tes di Universitas.ternyata ibu Nicole lulus tes,dan sekaarang sudah lulus dampai S1.
            Dari cerita tersebut kita tahu bahwa tidak ada kaa terlambat untuk belajar,asal kita mau dan berusaha pasti kita bisa مَنْجَدَ وَ جَدًّ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Comentnya!!